Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Petugas Kesehatan Puskesmas Banjarmasin Indah Terima Penghargaan dari Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto

Menteri Terawan bersama M. Ary Apriyan Noor (DBnewsphoto) Banjarmasin (20/11) - Tenaga Kesehatan Teladan yang bertugas di Puskem...


Menteri Terawan bersama M. Ary Apriyan Noor (DBnewsphoto)
Banjarmasin (20/11) - Tenaga Kesehatan Teladan yang bertugas di Puskemas Banjarmasin Indah menerima Penghargaan dalam Penganugerahan Penghargaan Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Nasional Tahun 2019 pemuda bernama M. Ary Aprian Noor, S.Far, Apt. oleh Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto di Jakarta, 6 November 2019 lalu yang telah berhasil membuat inovasi terhadap pelayanan obat kepada pasien dengan menyediakan obat "Kopi TB", inovasi ini didapatkannya dari melihat kondisi kemasan obat pasien TB yang tidak menarik dan menyulitkan, sehingga terwujudlah "Kopi TB", hal ini kiranya dapat memudahkan pasien TB dalam mengkonsumsi obat secara rutin agar segera sembuh.

Berikut adalah Kotak Pengingat Minum Obat TB PARU (Kopi TB) yang dibuat oleh salah satu tenaga kesehatan di Puskesmas Banjarmasin Indah sehingga mendapatkan penghargaan dalam upaya pelayanan kesehatan masyarakat di lini Puskesmas.

(DBnewsphoto courtesy)
(DBnewsphoto courtesy)
Dengan adanya penghargaan tersebut, kiranya dapat terus mendorong seluruh tenaga kesehatan untuk terus bekerja maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi professional dalam bidangnya masing-masing dan harus dipertahankan.


DBnews2019/ Enni Rizqa