Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Malam Puncak Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-55 bersama dr.Gamal Albinsaid

DBNews (12/11/19) - Salam Sehat, Salam The Winner! Tibalah puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional yang ke-55 dengan tema Generasi Se...

DBNews (12/11/19) - Salam Sehat, Salam The Winner! Tibalah puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional yang ke-55 dengan tema Generasi Sehat , Indonesia Unggul. Acara ini di selenggarakan di Ballroom Golden Tulip Galaxy Hotel Banjarmasin dengan mengundang seorang motivator yang sangat inspiratif yaitu Dr. Gamal Albinsaid.

Acara ini dimulai dengan sambutan dari Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Bpk Machli Riyadi dan selanjutnya langsung di buka oleh Walikota Banjarmasin , Bpk Ibnu Sina. Pada kesempatan malam hari ini turut hadir pula Perwakilan dari Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan, Para Purna Tugas Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Perwakilan Pimpinan BPJS , Para Pimpinan SKPD dilingkungan kota Banjarmasin dan Perwakilan/Kepala Puskesmas dan Rumah Sakit seluruh Kota Banjarmasin.

Topik yang akan dibawakan oleh dr. Gamal Albinsaid ialah mengenai Character Building dengan tema "Mewujudkan Pelayanan Kesehatan yang Bermutu dan Bermartabat". Melalui acara pada malam hari ini (12/11) dr. Gamal Albinsaid menyimpulkan dan berpesan agar
"Jangan berfokus kepada sesuatu untuk membuat orang lain terkesan, tetapi lebih baik fokus kepada hal-hal bermanfaat yang dapat kita hasilkan"

Seluruh proses dan acara peringatan Hari Kesehatan Nasional ini berjalan dengan lancar dan membawa keceriaan serta semangat baru bagi seluruh Karyawan Dinas Kota Banjarmasin untuk dapat memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu dan bermartabat bagi masyarakat khususnya masyarakat kota Banjarmasin.


Pada kesempatan itu pula dibagikan penghargaan kepada tenaga kesehatan dan puskesmas yang berprestasi di lingkup Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin. penghargaan diberikan langsung oleh Walikota Banjarmasin didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.

Acara semakin meriah dengan pembagian doorprice yang telah disediakan oleh panitia  untuk seluruh tamu undangan yang hadir. beberapa kupon undian diambil langsung oleh walikota banjarmasin dan Kepala Dinas Kota Banjarmasin serta beberapa tamu undangan yang hadir.

Akhirnya , Selamat Hari Kesehatan Nasional yang ke-55 mari semangat mewujudkan Generasi Sehat, Indonesia Unggul!