Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

DINAS KESEHATAN KOTA BANJARMASIN "THE WINNERS" FESTIVAL PELAYANAN PUBLIK OMBUDSMAN 2019

Dr. Machli Riyadi S.H., M.H. menerima piagam penghargaan pemenang bersama IBNU SINA Walikota Banjarmasin & OMBUDSMAN RI (DBnewsphoto/...

Dr. Machli Riyadi S.H., M.H. menerima piagam penghargaan pemenang bersama IBNU SINA Walikota Banjarmasin & OMBUDSMAN RI
(DBnewsphoto/ Syafar) 

Banjarmasin - Dr. Machli Riyadi, S.H., M.H. selaku Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin menerima piagam penghargaan Festival Pelayanan Publik 2019 yang diselenggarakan oleh OMBUDSMAN KALSEL pada 26 & 27 Oktober 2019 di Siring Menara Pandang kota Banjarmasin bersama IBNU SINA Walikota Banjarmasin.

"Kami merasa senang sekali terhadap pelaksanaan kegiatan ini dan terima kasih kepada OMBUDSMAN RI yang telah menjadikan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin sebagai stand terbaik di Festival Pelayanan Publik sekaligus Hari Ulang Tahun OMBUDSMAN RI yang ke - 9, kami sadar bahwa pelayanan publik tidak akan pernah baik sehingga apa yang telah dilakukan OMBUDSMAN selama ini baik sifatnya kritikan maupun penyelesaian masalah. Saya kira ini adalah sebuah langkah terbaik terhadap bagaimana sebuah sengketa publik sesuai dengan amanat UU 37 tahun 2008 dimana OMBUDSMAN memiliki wewenang untuk menyelesaikan masalah melalui mediasi dan selama ini kami merasa sangat senang telah di fasilitasi." paparnya.

Menjadi pemenang stand terbaik terhadap acara ini pastinya dapat memberikan semangat untuk melakukan pelayanan lebih baik lagi untuk kedepan terhadap Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin yang berintegritas dan berwawasan yang tergabung dalam "THE WINNERS".

DBnews2019 / Enni Rizqa Zulfiana