Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio

Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio

[HKN-58] pelayanan Posbindu usia produktif di Kelurahan Surgi Mufti

  DBnews (Banjarmasin) -  Masih dalam rangka rangkaian acara Hari Kesehatan Nasional ke 58, kali ini dilaksanakan kegiatan pelayanan Posbin...

 


DBnews (Banjarmasin)Masih dalam rangka rangkaian acara Hari Kesehatan Nasional ke 58, kali ini dilaksanakan kegiatan pelayanan Posbindu usia produktif di Surgi Mufti dengan tenaga kesehatan Puskesmas Sungai Jingah.

Kegiatan ini di hadiri oleh Wakil Ketua TP PKK Hj. Hardiyanti  S.AP dan warga usia produktif yang ada di wilayah kelurahan Surgi Mufti.
Pada pelayanan kesehatan ini dilakukan pemeriksaan diantaranya kegiatan monitoring dan deteksi dini faktor resiko penyakit tidak menular.
-----------------------------
Still in the framework of the 58th National Health Day series of events, this time the productive age Posbindu service activity was carried out in Surgi Mufti with health workers of the Sungai Jingah Health Center.

This activity was attended by the Deputy Chairman of the PKK TP Hj. Hardiyanti S.AP and residents of productive age in the Surgi Mufti village area.
In this health service, examinations are carried out including monitoring activities and early detection of risk factors for non-communicable diseases.