Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio

Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio

pertemuan monitoring dan evaluasi dalam pencegahan Covid 19 Kota Banjarmasin

  DBNews (Banjarmasin) -  Belum berakhirnya kasus Covid 19 dan masih ditemukannya varian-varian baru dari virus tersebut, mengharuskan kita...

 


DBNews (Banjarmasin)Belum berakhirnya kasus Covid 19 dan masih ditemukannya varian-varian baru dari virus tersebut, mengharuskan kita untuk terus waspada dan tetap disiplin dengan protokol kesehatan.


Agar penyebaran kasus Covid 19 di Kota Banjarmasin tidak kembali meledak,bertempat di Hotel Rodhita dilakukan pertemuan monitoring dan evaluasi dalam pencegahan Covid 19 di masyarakat. Pertemuan ini di hadiri oleh Kadinkes Banjarmasin, Dr. M. Ramadhan SE, ME, Ak, CA , Kabid P2P, serta sebagai narasumber dalam kegiatan ini diisi oleh Assisten I Pemerintah Kota Banjarmasin , Dr. Machli Riyadi SH, MH.

Dengan koordinasi yang dilakukan pada pertemuan ini diharapkan dapat kembali menguatkan pemantauan dalam mencegah meningkatnya kasus Covid 19 di Banjarmasin.
-------------------------------------
The absence of Covid 19 cases and the discovery of new variants of the virus, requires us to continue to be vigilant and remain disciplined with health protocols.

So that the spread of Covid-19 cases in Banjarmasin City does not explode again, located at the Rodhita Hotel, a monitoring and evaluation meeting was held in preventing Covid 19 in the community. This meeting was attended by the Banjarmasin Chamber of Health, Dr. M. Ramadhan SE, ME, Ak, CA, P2P Head, and as a resource person in this activity was filled by Assisten I of the Banjarmasin City Government, Dr. Machli Riyadi SH, MH.

With the coordination carried out at this meeting, it is hoped that it can strengthen monitoring again in preventing the increase in Covid 19 cases in Banjarmasin.