Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio

Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio

Desiminasi Informasi Penyakit Tidak Menular

  DBNEWS (Banjarmasin) -  Dinas Kesehatan melalui seksi Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tidak Menular dan Kesehatan Jiwa menyelenggara...

 


DBNEWS (Banjarmasin)Dinas Kesehatan melalui seksi Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tidak Menular dan Kesehatan Jiwa menyelenggarakan pertemuan Desiminasi Informasi Penyakit Tidak Menular.

Kegiatan yang di selenggarakan di Hotel Galaxy ini di buka langsung oleh Kadinkes Banjarmasin Dr. M. Ramadhan SE, ME, Ak, CA dan di hadiri pemegang program tersebut dari masing-masing puskesmas di Banjarmasin.

Dengan diketahuinya faktor risiko PTM secara dini pada seseorang maka pencegahan dan pengendalian dapat dilakukan sedini mungkin.

*******

The Health Office through the Prevention and Control of Non-Communicable Diseases and Mental Health section held a meeting of the Dissemination of Non-Communicable Disease Information.

The activity, which was held at the Galaxy Hotel, was opened directly by the Banjarmasin Chamber of Health, Dr. M. Ramadhan SE, ME, Ak, CA and attended by the program holders from each puskesmas in Banjarmasin.

With the early recognition of NCD risk factors in a person, prevention and control can be carried out as early as possible.