Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Workshop Keselamatan dan Kesehatan Kerja(K3)

  DBNews (Banjarmasin) -  Kesehatan dan keselamatan kerja(K3) adalah salah satu bentuk upaya untuk menciptakan tempat kerja yang aman, seha...

 


DBNews (Banjarmasin)Kesehatan dan keselamatan kerja(K3) adalah salah satu bentuk upaya untuk menciptakan tempat kerja yang aman, sehat, bebas dari pencemaran lingkungan sehingga dapat mengurangi atau bebas dari kecelakaan kerja dan penyakit akibat kerja yang pada akhirnya dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitas kerja.


Bertempat di Hotel Mercure Banjarmasin, Dinas Kesehatan melaksanakan Workshop Keselamatan dan Kesehatan Kerja(K3) dan di buka oleh Kadinkes, Dr. M. Ramadhan SE, ME, Ak, CA serta dihadiri pemegang program tersebut dari puskesmas se Kota Banjarmasin.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari dan diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan puskesmas melalui pengelolaan fasilitas dan pemenuhan prosedur K3.

********
Occupational health and safety (K3) is a form of effort to create a safe, healthy, free workplace from environmental pollution so that it can reduce or be free from work accidents and occupational diseases which in turn can increase work efficiency and productivity.

Located at the Mercure Banjarmasin Hotel, the Health Office held an Occupational Safety and Health (K3) Workshop and was opened by the Kadinkes, Dr.M. Ramadhan SE, ME, Ak, CA and attended by the program holders from puskesmas throughout Banjarmasin City.

This activity is carried out for 2 days and is expected to improve the quality of puskesmas services through facility management and fulfillment of K3 procedures.