Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pelaksanaan BIAN untuk anak sekolah

  DBNews (Banjarmasin) -  Dalam rangka meningkatkan cakupan imunisasi dasar lengkap pada anak, Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) masih di...

 


DBNews (Banjarmasin) - Dalam rangka meningkatkan cakupan imunisasi dasar lengkap pada anak, Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) masih di laksanakan. Kali ini bertempat di SDN Kebun Bunga 1 yang berada di Kecamatan Banjarmasin Timur, pelaksanaan BIAN ini di gelar dengan di dukung oleh PDAM Bandarmasih.

Pelaksanaan BIAN ini tidak hanya di adakan di sekolah-sekolah namun dapat juga di dapatkan di pelayanan kesehatan seperti Puskesmas,maupun di fasyankes lainnya.


*******
In order to increase the coverage of complete basic immunization in children, the National Child Immunization Month (BIAN) is still being carried out. This time it took place at SDN Kebun Bunga 1 located in East Banjarmasin District, the implementation of this BIAN was held with the support of PDAM Bandarmasih.

The implementation of this BIAN is not only held in schools but can also be obtained in health services such as Puskesmas, as well as in other health facilities.