Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pertemuan Pembinaan Germas Kota Banjarmasin

  DBNEWS(Banjarmasin) -  Membangun kemandirian masyarakat untuk hidup sehat tidaklah dapat dilakukan secara singkat, hal ini perlu proses y...

 



DBNEWS(Banjarmasin)Membangun kemandirian masyarakat untuk hidup sehat tidaklah dapat dilakukan secara singkat, hal ini perlu proses yang cukup panjang. Peran serta tenaga penyuluh dan kader di tengah masyarakat juga memiliki pengaruh yang cukup kuat dalam pembentukan pola hidup sehat di masyarakat.


Bertempat di Aula Dinkes Banjarmasin, diselenggarakan pertemuan pembinaan Germas dengan peserta tenaga penyuluh dan kader dari seluruh puskesmas di Kota Banjarmasin.

Dengan pertemuan ini diharapkan dapat memberi penguatan dan koordinasi yang baik bagi tenG penyuluh dan kader untuk bersama mewujudkan derajat hidup sehat yang semakin lebih baik kedepannya
---------------------------------------------------------------------------------
Building people's independence to live healthy cannot be done briefly, this needs a long enough process. The participation of extension workers and cadres in the community also has a strong enough influece in the formation of a healthy lifestyle in the community.

Located in the Banjarmasin Dinkes Hall, a Germas construction meeting was held with extension personnel and cadres from all health centers in Banjarmasin City.

With this meeting, it is hoped that it can provide good strengthening and coordination for tenG extensionists and cadres to jointly realize a better degree of healthy living in the future.