Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Gelar Swab Antigen acak dan Vaksinasi Sambut Tahun Baru 2022 di Banjarmasin

  DBNews (Banjarmasin) - Sambut tahun baru 2022 di Banjarmasin, Dinas Kesehtan bersama TNI, Polri serta lintas sektor terkait melakukan swa...

 

DBNews (Banjarmasin) - Sambut tahun baru 2022 di Banjarmasin, Dinas Kesehtan bersama TNI, Polri serta lintas sektor terkait melakukan swab antigen secara acak dan vaksinasi.  hal ini dilakukan menghindari adanya penularan covid-19 karena tingginya mobilitas masyarakat dalam menyambut tahun baru.

Petugas swab bersama TNI Polri menyisir beberapa cafe dan tempat tempat yang menimbulkan kerumunan. sebagian dari mereka yang tidak mentaati protokol kesehatan langsung dilakukan swab antigen ditempat serta pemerikasaan pengunjung  yang belum melakukan vaksinasi.

tak hanya menyisir tempat-tempat keramaian. petugas juga melakukan penjagaan di beberapa pos yang tersebar di 5 kecamatan di Kota Banjarmasin. petugas melakukan pemeriksaan vaksin bagi pengguna jalan yang melintas. apabila ada pengguna jalan yang melintas belum melakukan vaksinasi maka akan dilakukan vaksinasi ditempat.

dengan pelaksanaan ini diharapkan dapat meminimalisir penularan covid-19 di Kota Banjarmasin, terlebih menurut data Banjarmasin sudah zero kasus.