Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Dr.Machli Riyadi dampingi Penjabat Gubernur Kalsel lakukan Vaksinasi Covid-19

  DBNews (Banjarmasin) -. Sejak beberapa Minggu yang lalu vaksinasi tahap pertama untuk tenaga kesehatan dilakukan secara massal, selain di...


 DBNews (Banjarmasin) -. Sejak beberapa Minggu yang lalu vaksinasi tahap pertama untuk tenaga kesehatan dilakukan secara massal, selain dilakukan di semua puskesmas kota Banjarmasin, Vaksinasi Covid-19 juga dilakukan di Kantor Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin. Selain itu, Vaksinasi covid-19 juga dilakukan untuk tenaga kesehatan di RSUD Ulin Banjarmasin.

Jum'at (19/02/21) Pj. Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA didampingi Kadinkes Kota Banjarmasin Dr.Machli Riyadi meninjau secara langsung sekaligus melaksanakan vaksinasi Covid 19 di rumah sakit tersebut. 

Safrizal ZA menyatakan bahwa vaksinasi untuk nakes ini dapat segera dituntaskan 

"Seluruh kabupaten/kota di Kalimantan Selatan kita akan tuntaskan vaksinasi untuk tenaga kesehatan dalam Minggu ini kita tuntaskan " ucap beliau

Beliau menambahkan dengan tuntasnya vaksinasi untuk tenaga kesehatan ini maka nantinya dapat segera di lanjutkan vaksinasi tahap 2 untuk pelayan publik yang langsung berhadapan dengan masyarakat.