Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

HKN 56 : Turut edukasi masyarakat, Insan Pers dapat penghargaan

  DBNews (Banjarmasin) -   ucapan penghargaan dan terima kasih disampaikan oleh Dr.Machli Riyadi, S.H., M.H kepada insan pers pada puncak pe...

 


DBNews (Banjarmasin) -  ucapan penghargaan dan terima kasih disampaikan oleh Dr.Machli Riyadi, S.H., M.H kepada insan pers pada puncak perayaan HKN Ke 56 di Halaman Kantor Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin. didampingi oleh ketua panitia HKN ke 56 dr.Afri, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin menyerahkan langsung piagam penghargaan kepada dua perwakilan insan pers di panggung utama . Tampak hadir beberapa insan pers yang lain baik dari media cetak, elektronik maupun online.

Menurutnya penghargaan ini diberikan kepada insan pers karena telah turut serta dalam penanganan covid-19 di kota Banjarmasin, walaupun tidak berhubungan secara langsung  namun peran insan pers dalam penyebaran informasi ke masyarakat sangat diperlukan.

"Kami memberikan penghargaan kepada seluruh insan pers yang selama ini kami sadari bahwa peranan insan pers untuk mengedukasi masyarakat itu kami rasakan betul" Jelas Kadinkes Kota Banjarmasin

Beliau menambahkan penghargaan yang diberikan sebagai bentuk kolaborasi yang terjalin dengan baik dalam penyampaian informasi kepada masyarakat khususnya masyarakat kota Banjarmasin.