Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Dinkes Kota Banjarmasin Lakukan Visitasi pastikan penerapan Protokol Kesehatan di Hotel

  DBNews (Banjarmasin) - Di masa pandemi Covid-19 saat ini, Seluruh tempat umum di Kota Banjarmasin diharuskan untuk menerapkan Protokol Kes...

 

DBNews (Banjarmasin) - Di masa pandemi Covid-19 saat ini, Seluruh tempat umum di Kota Banjarmasin diharuskan untuk menerapkan Protokol Kesehatan tak terkecuali tempat usaha seperti Hotel yang ada di Kota Banjarmasin. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran dan penularan covid-19 dan menghindara adanya cluster baru di Kota Banjarmasin.

Hari ini (13/10.20) Tim dari Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, melakukan visitasi dan pemantauan di beberapa Hotel yang ada di Kota Banjarmasin untuk memastikan penerapan protokol kesehatan dengan baik. pihak hotel diminta untuk menerapkan protokol kesehatan kepada tamu yang datang seperti pemeriksaan suhu pada awal masuk, menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer, memberikan tanda phisical distancing, melakukan desinfektan secara berkala serta memastikan kebersihan fasilitas yang ada di hotel tersebut.

dengan pemantauan ini diharapkan tempat usaha seperti hotel yang ada di Kota Banjarmasin dapat terus melakukan protokol keshatan dengan baik sehingga menghindari adanya penyebaran dan penularan covid-19 di Kota Banjarmasin.