Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Dinkes Siap berikan Hak Sehat dan Hak mengakses Pelayanan kesehatan bagi Masyarakat Kota Banjarmasin

Kegiatan Ekspose Rencana Kerja Tahun 2020 Kota Banjarmasin di adakan di aula Kayuh Baimbai Kantor Walikota Banjarmasin dan di pimpin la...



Kegiatan Ekspose Rencana Kerja Tahun 2020 Kota Banjarmasin di adakan di aula Kayuh Baimbai Kantor Walikota Banjarmasin dan di pimpin langsung oleh Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina dan Wakil Walikota H. Hermansyah. 

The Expose of the Banjarmasin City Work Plan for 2020 was held in the Kayuh Baimbai hall of the Banjarmasin Mayor's Office and led directly by the Mayor of Banjarmasin, H. Ibnu Sina and Deputy Mayor H. Hermansyah.

Kegiatan ini dihadiri seluruh SKPD Wilayah Kota Banjarmasin. Dan masing-masing SKPD akan mempresentasikan rencana kerja di tahun 2020. 

This activity was attended by all SKPD Areas of Banjarmasin City. And each SKPD will present a work plan in 2020.

Dalam presentasinya Kadinkes Banjarmasin menyampaikan 
"Dinas Kesehatan berkewajiban untuk memenuhi hak sehat bagi masyarakat dan hak untuk mengakses pelayanan kesehatan sebagaimana mestinya." 
In his presentation Head Health Office of Banjarmasin said "the Health Office is obliged to fulfill the right to health for the community and the right to access health services as they should."

salah satu program prioritas yang akan di laksanakan ialah pengadaan, peningkatan dan perbaikan sarana dan prasarana puskesmas di Kota Banjarmasin.

one of the priority programs that will be implemented is the procurement and improvement of facilities and infrastructure of health centers in the city of Banjarmasin.

Kegiatan ekspose ini dilakukan agar supaya setiap kegiatan masing-masing SKPD dapat berjalan dengan baik, terukur dan terarah sesuai dengan program yang telah ditentukan sebelumnya dengan berdasarkan visi dan misi Kota Banjarmasin.

This Exposure activity is carried out so that each activity of each SKPD can run well, measured and directed in accordance with a predetermined program based on the vision and mission of Banjarmasin City.