Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

141 Peserta ikuti Seleksi Tes Tertulis Tenaga Kontrak PKWT-BOK Puskesmas Tahun 2020

DBNews (Banjarmasin) - setelah melalui proses seleksi administrasi yang diadakan dua hari berturut-turut, pagi ini (24/01/20) Di...



DBNews (Banjarmasin) - setelah melalui proses seleksi administrasi yang diadakan dua hari berturut-turut, pagi ini (24/01/20) Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin mengadakan seleksi Tes Tertulis bagi peserta rekrutmen Tenaga Kontrak PKWT-BOK Puskesmas Tahun 2020 yang telah lulus seleksi Administrasi.

Seleksi Tes Tertulis ini dimulai pada jam 09:00 WITA yang bertempat di Aula Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin. jumlah peserta yang ikut dalam seleksi tes tertulis ini adalah sebanyak 141 orang dengan 7 formasi yang disediakan.

para peserta harus menyelesaikan soal yang telah disediakan sebanyak 60 soal dengan waktu 90 Menit. sebelum memulai menjawab soal, kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin memberikan arahan kepada para peserta untuk menjawab soal dengan baik tanpa berdiskusi dan bekerja sama dengan peserta lainnya.

para peserta yang telah lulus pada tahap seleksi tes tertulis ini nantinya akan ditempatkan di beberapa puskesmas yang ada di kota banjarmasin.

Pengumuman nantinya akan diumumkan pada website dan instagram dinas kesehatan kota banjarmasin.