Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Gerak Jalan Sehat Peringatan HKN Ke-55 Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin

DBNews  (10/11/19) -  masih dalam rangkaian peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-55 Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin mengadakan Gerak ...



DBNews (10/11/19) -  masih dalam rangkaian peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-55 Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin mengadakan Gerak Jalan Sehat yang diadakan di Halaman Kantor Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin. Acara dimulai pada pukul 07:00 WITA. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Karyawan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin dan Seluruh Puskesmas se kota Banjarmasin.


Kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Banjarmasin Ibnu Sina yang sekaligus melepas peserta gerak jalan sehat di halaman Kantor Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin bersama dengan kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin. Rute Gerak jalan ini dimulai dari halaman Kantor Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin menuju Terminal KM 6 Banjarmasin dan kembali ke Halaman Kantor Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.


dalam kegiatan ini juga dibagikan berbagai macam hadiah doorprice yang menarik dengan hadiah utama satu buah kendaraan Honda Scoopy persembahan dari Bank Kalsel.